Wednesday, September 26, 2018

Bagaimana Bisa Dapat Uang 100jt per Bulan dari YOUTUBE/BLOG


Perlu dipahami bersama bahwa yang namanya cari duit di internet itu sebenarnya gampang-gampang susah atau susah-susah gampang. Intinya sama seperti kita cari duit di dunia nyata.
kuncinya tetap harus kerja keras, telaten dan konsisten. untuk awal membangun channel youtube ataupun membangun sebuah blog itu butuh perjuangan panas perih pagi, siang , malam. Boleh jadi, mungkin juga harus siap ditertawakan oleh teman-teman di sekitar anda.
setelah membuat channel youtube atau blog kita juga harus telaten & konsisten. Namanya rejeki naik turun maka kita harus telaten. kemudian upload lah video secara rutin walaupun sehari cuma 1 buah. begitu juga dengan blog posting artikel secara rutin juga.
karena saya sendiri juga awalnya tidak percaya dengan youtube, blog, atau adsense. pertama kali diterima adsense, dulu senengnya bukan main sampe jingkrak-jingkrak segala dan saya juga sebenarnya pemain baru kemarin, bukan senior atau sesepuh.
dari awal gajian 3 bln sekali, 2 bln sekali, 1 bln sekali, kemudian naik 150$/bln, 200$/bln, 300$/bln, 500$/bln, naik lg 700$/bln, 1000$/bln, 1600$/bln, 100$/hari, naik lagi, naik terus, terus, terus, terus, & teruuuuussssss sampe sekarang... semua berproses, tidak tiba-tiba atau ujug-ujug (bahasa jawanya).
itu semua, sepengalaman saya karena saya tidak pernah berhenti untuk update artikel, untuk upload video... itu saya lakukan hampir setiap hari pagi, siang & malam di sela-sela kesibukan saya bekerja di dunia nyata.
jangan beranggapan, malam ini buat channel youtube, kemudian besoknya langsung gajian 10juta/bln atau 100juta/bln. atau baru upload beberapa video saja maunya berharap demikian... kan kagak mungkin broooo...
demikian informasi yang bisa saya kasih tau semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.

No comments:

Post a Comment