Wednesday, September 26, 2018

Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Google AdSense


Ada banyak cara mendapatkan uang dari google AdSense dan berbagai cara bisa kita dapatkan asalkan kita ada kemauan lebih dan ACTION yang kuat. Berikut ini 4 cara mendapatkan uang dari google adsense.
1. blogger (membuat artikel)
2. youtube (membuat video)
3. admob (membuat apk dan menshare di playstore)
4. cse (custom search engine)

Dari 4 cara diatas, yang paling ringan menurut saya adalah menjadi seorang blogger. MEngapa? karena tidak mengharuskan adanya internet berkecepatan tinggi. ibarat kata, cukup modal kuota 1-2 gb aja mungkin bisa. Dan dapat kapanpun serta dimanapun membuat artikel di hp.
Dan bagaimana agar artikel kita banyak yang baca ataupun banyak pengunjungnya di blog kita. Untuk itu kita bisa promosikan blog supaya mudah terkenal, ada beberapa cara yg bisa dibuat dan dilakukan:
1. fanspage (halaman fb), pasang foto cewek cantik/ cowok ganteng supaya banyak penggemar 
2. setiap artikel, share di fp tersebut
3. supaya banyak yg ngeklik, buat judul yang bikin penasaran.

Dari ke 4 cara diatas, semuanya sangat profitable dan menjanjikan jika digeluti secara konsisten. Tinggal anda mampunyai minat sampai dimana.
Yang paling penting adalah ACTION sekarang juga, jangan bilang nanti dan jangan menunda-nunda karena ini semua adalah proyek jangka panjang yg hasilnya bisa dirasakan sampe anak cucu kita kelak.

No comments:

Post a Comment